Kolaborasi antara Dua Lipa dan Ariana Grande sudah pasti sangat ditunggu-tunggu oleh fans. Kabar gembiranya, kedua idola muda ini memang sempat berkolaborasi. Kabar dukanya, kolaborasi tersebut tidak jadi dirilis.

Kini Dua sudah mengungkap alasan mengapa ia tidak jadi merilis kolaborasinya bersama Ari yang direkam di bulan Januari lalu tersebut. Dalam sesi wawancara bersama Andy Cohen dalam acara “Watch What Happens Live” Dua menyebut “timing” yang tidak pas sebagai alasan, meski ia mencintai Ari dan semua yang dilakukannya.

Cukup masuk akal kalau kolaborasi tersebut tidak jadi rilis, karena memang belum selesai mengingat kesibukan padat baik Dua dan Ari yang membelenggu jadwal mereka. Oleh karenanya kedua bintang berbakat ini belum sempat untuk kembali ke studio dan menyelesaikan bagian mereka di kolaborasi tersebut.

Dua juga menyempatkan untuk membantah rumor “feud” yang terjadi antara dirinya dan Taylor Swift. Rumor mulai berkembang saat Dua menyebutkan lebih memilih Kanye West ketimbang Taylor.